Saturday, July 26, 2014

Teknologi maju masin pemanen tebu - Amazing Agriculture Technology

Okey guys kali ini saya akan membagi informasi tentang teknologi pertanian yang membuat saya terkagum-kagum dan saya rasa belum ada di Negara kita, baru saja saya melihat video yang di share oleh teman saya di facebook. Berupa teknologi yang berperan penting didalam memenuhi kebutuhan manusai khususnya di bidang pertanian. Semakin pesatnya perkembangan penduduk di dunia mengharuskan pesatnya teknologi pertanian untuk memproduksi bahan pangan untuk mencukupi konsumsi dunia.
Seperti yang akan saya sampaikan berikut ini yang berupa teknologi maju atau moderen mesin panen tebu masal menggunakan truck besar dalam proses pemanennya. Lebar alat pemanenannya sekitar sembilan mobil avanza (menurut saya gitu) soalnya di videonya ilustrasinya seperti itu dan langsung di praktekkan diladang yang sesunggunya. Baik langsung aja deh Anda lihat seperti apa mesinya pada video ini:
Coba seandainya di Indonesia menggunakana teknologi yang canggih dalam produksi pertanian, baik tebu , padi dan sebagianya, kan kita gak perlu import produk pertanian dari negri orang. Selain lebih efektif dan efisien pasti juga produktivitasnya juga tinggi. Yuk kita sama -sama membangun Indonesia tercinta kita dengan belajar yang sungguh-sungguh dan berkreatif dalam menciptakan inovasi terbaru dalam pertanian. Cukup sekian dulu semoga bermanfaat buat anda yang membacanya.