Thursday, February 20, 2014

Cara Mengatasi Luka Memar Dengan Cepat Dengan Daun Binahong

Luka Memar merupakan luka yang disebabkan goresan dari benda keras ataupun runcing yang merusak jaringan kulit, melalui luka inilah bakteri dan virus masuk ketubuh kita dan jika tidak ditangani dengan cepat akan menyebabkan kebengkaan dan terjadi infeksi yang berkelanjutan, bahkan bisa menyebabkan titanus.

   Alasan saya menulis artikel ini karna baru kamaren siang saya dan teman saya mengalami kecelakaaan sepeda motor, saya mengalami banyak luka memar dilutut, di bahu, dan diwajah saya, emmm rasanya perih sekali. Cara mengatasi luka demikian dapat disembuhkan dengan ijin allah melalui daun binahong, lendirnya mengandung antioksidan yang dapat membunuh bakteri dan mencepatkan proses pengeringan pada luka yang kemudia membantu memperbaiki sel kulit yang rusak, berikut ini cara mengatasi luka memar dengan binahong.

- Ambil beberpa helai daun binahong
- lumatlah daun binahong dengan sendok atau terserah anda hingga halus
- kemudian oleskan ditempat yang luka memar
- jangan dibilas dan tunggu beberpa menit maka akan langsung mengering
- banyak minum air putih agar cepat pulih

Giman sobat? udah penah mencoba sebelumnya. Mungkin memang awalnya terasa agak perih, tapi tergantung lukanya, saya sendiri sering menggunakan daun binahong malah terasa sejuk tidak perih, namun saya akau kasiatnya dalam mengatasi luka memar sangat cepat. Selamat mencoba dan salam hangat dari muiz.